Kamis, 17 Oktober 2013

Indahnya Hidup...

Hidup serba kecukupan, ingin beli apapun dan semua yang diinginkan terpenuhi merupakan harapan semua orang di dunia. harapan merupakan impian yang membuat seorang menjadi lebih hidup ( baca ada taste ha ha) karena dia harus berjuang untuk mewujudkan harapan tersebut.

Sekarang coba kita balik bagaimana orang yang tidak pernah mempunyai harapan dan impian serta tidak pernah berjuang untuk mendapatkannya. Teman-teman demons (sebutan  pembaca blogku he he) pasti akan menjawab betapa enaknya dia, like raja ya ha ha. Akan tetapi, apakah anda pernah berfikir kalau dia (orang kaya) sebenarnya menderita sebab tanpa pernah berjuang dan tak bisa menikmati apa yang dia miliki.

SO, kenapa banyak dalam film yang selalu menceritakan dan diputar bolak balik tentang si kaya yang menyamar menjadi miskin. Itulah arti kehidupan teman-teman demons, perjuangan membuat kita hidup dan hidup ini selalu penuh perjuangan. Perjuangan tidak akan pernah mati kecuali keputusan asaan dan kematian yang merengutnya.

Awal kita dibuat saja kita sudah diwajibkan berjuang dalam bentuk suatu sel dimana kita berlomba dan berjuang untuk menemukan sel lain agar kita dapat bertemu dan berubah bentuk. Tidak hanya itu saja ketika kita sudah bertemu kita berjuang selama 9 bulan untuk bertahan sampai berada dalam wujud sempurna kita. Ketika kita mencoba mengirup udara di dunia ini kita juga harus berjuang untuk bisa bertahan.

Perjuangan tidak sampai disitu teman-teman demons, menginjak dewasa kita juga harus berjuang untuk masuk sekolah, juara dan wanita serta harta ha ha. Tak ada matinya dech untuk berjuang. Untuk itu, Jangan menyerah teman-teman demons dan syukuri nikmatnya perjuanagn ini karena ada yang lebih parah dari kita dalam berjuang.

Katakan dalam hati, tanamkan dalam pikiran lakukan dalam setiap langkah dan niat iklas, bahwwa semua akan indah pada akhirnya. ALL is well (arip777).

0 komentar:

Posting Komentar