Minggu, 20 Oktober 2013

Arti kata CINTA

CINTA merupakan kata yang yang terdiri dari 5 huruf. Pertama “C”, kedua” I”, ketiga” N”, keempat “T” dan trakhir “A”.  Kata yang sederhana dan penuh makna dan misteri sampai tulisan ini tertulis. Ketika kita bertanya pada google atau alat pencari dalam internet begitu banyak definisi yang menjelaskan. Ada yang mengatakan cinta merupakan perasaan yang diberikan Tuhan pada sepasang manusia untuk saling memilki, mencintai dan tidak dapat dipaksakan. Cinta juga diartikan sebagai perasaan tertarik seseorang pada lawan jenis baik dari sifat, wajah dan sebagainnya. Ada  yang mengibaratkan cinta adalah kebebasan bukan rantai yang membelenggu.
Dari semua itu dapat dapat kita tarik benang merah bahwa cinta merupakan anugerah yang diberikan Alloh terhadap makluk hidup untuk saling memberi, menyayangi dan cinta tidak dapat dipaksakan karena cinta tidaklah membelungu tapi menjaga yang berasal dari lubuk hati untuk berserah diri pada cinta.
Cinta merupakan anugerah karena hanya orang yang merasakan cinta yang mendapatkan anugerah. Cinta memang bisa membaw rasa yang menyakitkan, putus asa dan membuat semua orang buta akan kekuatan cinta. Hal tersebut dikarenakan kita boleh mencintai sesuatu secara wajar dan jangan sampai melupakan cinta sejati kita yaitu pada sang Pencipta (ALLOH SWT).
So para temen demons, hiduplah dengan cinta karena cinta membuat kamu menjadi berwana. Tanpa cinta apa bedanya kita semua dengan robot yang berjalan secara monoton. Cinta menyakitkan memang benar, karena cinta hanya untuk orang pemberani bukan penakut teman-teman demons. Rasakan CINTA disekitarmu dan rasakan betapa dasyatnya anugerah Alloh SWT. (arip777)

0 komentar:

Posting Komentar